PEKANBARU - TIKI Riau, Sabtu (3/9/2016) mengunjungi Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kota Pekanbaru. Kegiatan ini, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) TIKI yang ke 46 yang jatuh pada 1 September 2016.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang diadakan serentak di seluruh Indonesia, Pimpinan TIKI Riau, Didi Winarsyah, Sabtu (3/9/2016) mengatakan kegiatan ini merupakan anjuran Dirut TIKI Indonesia.

"Dalam usia TIKI yang ke 46 ini, bisa saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena dengan doa mereka bisa memberikan keberkahan bagi kita," kata Didi saat berbincang dengan GoRiau.com.

Terpisah, Darul Arif yang merupakan pendiri TIKI Riau dalam sambutannya, berharap kepada para anak -anak panti agar termotivasi dan harus tetap maju meski mengalami kekurangan.

"Kita menyantuni anak yatim, harus ikhlas. Anak-anak tidak perlu sedih orangtuanya tidak lengkap. Kita harus tetap maju untuk lebih baik," ujarnya.

Kegiatan peryaaan ulang tahun TIKI Riau ke 46 yang bertemakan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini, turut dihadiri Ketua Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Saadanur serta 40 orang anak asuh.***