PEKANBARU – Ketua Forum Umat Islam (FUI) Riau, Zulhusni Domo meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencabut izin Holywings yang ada di Kota Pekanbaru.

Menurutnya, Pemko Pekanbaru harus meniru keberanian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang berani mencabut seluruh outlet Holywings yang ada di ibukota negara itu.

"Sekarang kita minta ketegasan dari Penjabat Wali Kota Pekanbaru untuk menutup keberadaan Holywings," tegasnya, Selasa (28/6/2022).

Lanjut pria yang juga merupakan Ketua Harian MUI Riau ini, dia mendukung gerakan dari berbagai elemen masyarakat yang menolak keberadaan Holywings di ibukota Provinsi Riau ini.

"Karena menjadikan nama Muhammad sebagai promosi Miras adalah pelecehan dan penistaan terhadap agama Islam," jelasnya.

Dia juga berharap Polresta Pekanbaru menindak tegas para pelaku penista agama, maka lanjutnya bila dalam waktu 3x24 jam Pemko Pekanbaru tidak kunjung menutup Hollywings, maka jangan salahkan umat Islam menempuh cara atau jalan lain.

"Bila dalam waktu 3x24 jam Penjabat Wali Kota Pekanbaru tidak menutup Hollywings, maka jangan salahkan bila nanti masyarakat mengambil cara sendiri untuk menutupnya," tutup Zulhusni Domo. ***