PEKANBARU – Setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani kini duduk di Komisi III DPRD Kota Pekanbaru.

"Mungkin ini akan kembali ke karakter saya yang dulu sebagai aktivis, dan InSyaAllah siap mengawal pemerintahan Kota Pekanbaru dengan tujuan kesejahteraan masyarakat," katanya, Senin (28/6/2022).

Hamdani mengaku dia memilih posisi sebagai anggota Komisi III karena di komisi ini menyangkut hajat hidup orang banyak, karena sektor pendidikan dan kesehatan adalah bidang dari Komisi III.

"Ini (pendidikan dan kesehatan) betul-betul akan diperhatikan, iya (siap) Insyaallah di Komisi III," jelas politisi PKS ini.

Saat ini posisi Ketua DPRD Kota Pekanbaru diisi oleh Muhammad Sabarudi, sebelumnya politisi senior PKS ini merupakan anggota dari Komisi II DPRD Kota Pekanbaru.

Muhammad Sabarudi resmi menjadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru, hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Nomor KTTS. 971/VI/2022 Tanggal 8 Juni 2022.

rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Peganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD kota Peykanbaru Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dilakukan pada hari Selasa (21/6/2022) pagi. ***