DURI - Tidak ada yang bisa membohongi firasat anak kepada orangtuanya. Hal inilah yang membuat Jasad Mailiswati (49) ditemukan warga setempat di dalam kamar kontrakannya dengan kondisi menggenaskan, Jumat (26/5/2017) malam sekitar pukul 19.45 Wib.

Kapolsek Pinggir, Kompol J Banjar Nahor kepada GoRiau.com mengatakan, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pijet ini juga membuka warung kopi di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, Km 99 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir sudah 2 hari tidak bisa dihubungi oleh anaknya.

"Alhasil anak korban yang berdomisili di Dumai berinisiatif menghubungi tetangga ibunya yang bernama Simanjuntak untuk melihat kondisi ibunya di rumah kontrakan. Dan memastikan apakah sedang sakit hingga tidak bisa dihubungi atau memang handphonenya hilang," ujarnya.

Sontak tetangga yang dimintai tolong oleh anak korban kaget melihat korban sudah tewas dengan kondisi tanpa busana sehelai benangpun. Sadisnya lagi, mulut diikat tiga lilitan dan menyambung pada bagian leher dua lilitan dengan tali Nilon warna putih belang hijau, ada luka bekas tusukan pada dada sebelah kanan dan luka robek pada bagian kening sebelah kanan.

"Tadi malam korban sudah dibawa ke RSUD untuk divisum, sementara rumah korban atau TKP untuk sementara diberi garis Polisi. Apa motif pelaku dalam kasus ini akan kita dalami lebih lanjut," kata Kapolsek.***