SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Sempat hilang satu minggu, akhirnya mayat, Ani, toko ojol atau karet di Siak Sri Indrapura ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Saat ditemukan warga, tubuh korban membusuk dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Pengusaha yang sehari-harinya melakukan aktifitas jual beli karet ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Rabu (24/4/2003) dekat Jalan menuju Siak Lanjung. Kondisi wajah dan badan sudah tidak berbentuk karena diduga pengusaha itu menjadi korban pembunuhan, dan tubuh korban terlihat bekas luka bakar.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono ketika dikonfirmasi melalui Kompol Arwin di TKP mengatakan,dugaan sementara toke ojol tersebut menjadi korban pembunuhan. ''Atas adanya informasi dari masyarakat bahwa ada mayat yang sudah mulai membusuk di jalan menuju Siak Lanjung, kita langsung turun ke TKP,'' terang Arwin.

''Sesampainya di TKP, apa yang diinformasikan warga itu benar. Ditemukan mayat yang sudah tidak berbentuk lagi dan kuat dugaan bahwa mayat tersebut warga yang bernama Ani yang beberapa hari lalu dinyatakan menghilang oleh pihak keluarganya. ''Untuk memastikan mayat yang berjenis kelamin pria itu, mayat itu langsung dibawa ke rumah sakit ke Pekanbaru untuk diotopsi,'' ujar Arwin.

Sebelumnya Ani, warga Stidak pulang-pulang sejak Senin (15/4/2013) saat itu ia pamit dari rumah untuk membeli ojol. Dari informasi berbagai sumber yang berhasil di rangkum, kepergian korban ke Kampung Dalam Siak, itu diketahui dari telepan seluler yang diterimanya yang memintanya datang mengambil ojol. Menurut keterangan keluarganya, sebelum berangkat dia menerima telepon dari seseorang yang mengatakan memiliki ojol mencapai delapan ton. (sks)