PEKANBARU - Melalui sejumlah program yang sudah disiapkannya untuk membantu kesehatan masyarakat Kota Pekanbaru, akhirnya Dokter Rahmansyah Center resmi dibuka.

Dokter Rahmansyah mengatakan Dokter Rahmansyah Center akan menjadi pusat informasi kegiatan pihaknya, baik sosial berupa kesehatan, peningkatan ekonomi kreatif dan lainnya. 

GoRiau

"Dokter Rahmansyah Center ini juga akan menjadi tempat diskusi sehingga akan menghasilkan program yang bisa membantu masyarakat, dan menjadi rumah bagi warga Pekanbaru," ucapnya, Senin (23/5/2022).

Untuk kegiatan ekonomi, Dokter Rahmansyah melihat Kota Pekanbaru memiliki potensi yang bisa dimaksimalkan oleh masyarakatnya. Apalagi saat ini pintu keluar negeri sudah kembali dibuka.

Riau Sangat diuntungkan secara gegragis karena berdekatan dengan Malaysia dan Singapura. Serta negara Asia Tenggara lainnya.

"Nah ini yang harus kita manfaatkan. Bagaimana kita bisa produksi dan dijual ke luar negeri," jelasnya.

Rahmansyah juga membeberkan saat ini banyak pengusaha asal Malaysia dan Singapura yang berkunjung ke Riau untuk membeli kebutuhan pokok yang untuk kembali dijual.

"Ini yang harus kita pikirkan. Kita ciptakan ekonomi kreatif dan kita bantu cari pangsa pasarnya. Jangan hanya produksi aja kita pikirkan," tutupnya. ***