TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Ma'arif Polres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan didahului dengan pembacaan Surat Yasin dan doa dipimpin Ipda Aripin Siregar. Kegiatan diikuti oleh pejabat Polres Inhil dan anggota serta ASN.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra, SH mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Binrohtal tersebut adalah untuk pembinaan rohani dan meningkatkan iman serta ketaqwaan personel yang beragama Islam.

Diharapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Inhil yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggungjawabkan.

Melalui kegiatan peningkatkan iman dan taqwa (Imtaq), diharapkan citra Polri akan semakin membaik dimata masyarakat ke depan.

"Melalui kegiatan Binrohtal ini, personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, moderen, humanis dan terpercaya," pungkas Paur Humas, kepada GoRiau.com.***