PEKANBARU - Tim Carateker KONI Riau saat ini menginventarisir dan tengah membuat berita acara untuk penarikan 5 unit mobil dinas yang masih digunakan oleh pimpinan KONI Riau periode 2017-2021.

Masa bakti kepemimpinan KONI Riau 2017-2021 telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 lalu.

Medison Dahlan anggota Carateker KONI Riau mengatakan sebelum melakukan penarikan mobil, tim Carateker akan melakukan rapat terlebih dahulu.

Rapat itu nantinya akan mengagendakan cara format dan menyiapkan berita acara untuk menarik mobil dinas kepada masing-masing pengurus lama yang telah habis masa jabatannya.

"Setelah dihubungi oleh Kadispora Riau selaku bendahara carateker rata-rata pengurus yang telah habis masa jabatannya bersedia mengembalikan mobil dinas KONI Riau yang tengah dipakai nya," katanya, Sabtu (8/1/2022).

Medison menjelaskan saat ini ada 5 unit mobil dinas yang tengah dipakai oleh mantan pengurus KONI Riau.

Diantaranya 1 unit mobil dinas merek Nissan Ekstrail dipakai oleh Raja Marjohan (mantan Plt Ketua KONI), 1 unit Nissan Ekstrail oleh Deni Ermanto (mantan sekertaris KONI).

Kemudian, 1 unit Kijang Innova dipakai olah Mustafa Kamal (Kabid Bimpres), 1 unit Kijang Inova dipakai oleh Destriani Bibra (mantan Wakil Ketua 1) dan 1 unit Cevrolet dipakai oleh Zulkifli Indra (Wakil Ketua 3).

"Nanti kami akan kembali menggelar rapat membahas cara, format dan menyiapkan berita acara. Kemudian juga akan membahas akan ditempatkan dimana mob tersebut setelah dilakukan penarikan," jelasnya. ***