PANGKALAN KERINCI - Musyawarah Besar (Mubes) X Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPM-KP) sukses digelar di Jalan Kelapa Sawit Block C no 5, Kelurahan Air Dingin, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (11/5/2019).

Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Dwi Surya Pamungkas menyampaikan bahwa Mubes IPM-KP X dilaksanakan bertepatan pada bulan suci Ramadan 1440 H.

"Mubes dilaksanakan tepat pada bulan Ramadan yang dihadiri mahasiswa dari 8 desa 1 kelurahan se Kecamatan Pelalawan," terangnya.

Dalam pelaksaannya, peserta Mubes menjunjung azas kekeluarga dengan musyarawah dan mufakat hingga terpilihlah ketua IPM-KP yang baru.

"Ardi Saputra terpilih sebagai Ketua IPM-KP periode 2019-2021 yang akan menahkodai organisasi selama 2 tahun kedepan," jelasnya.

Dwi berharap, kedepan organinasi yang dinahkodainya dapat lebih baik, diharapkan organisasi dapat melahirkan generasi yang kreatif, cerdas dan memiliki semangat berkarya untuk kemajuan Pelalawan kedapan.

Selesai pelaksanaan Mubes dilanjutkan dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan maksud dan tujuan agar silahturahmi antar mahasiswa selalu terbangun.*