PEKANBARU – Mayat seorang laki-laki ditemukan tergeletak di dekat lapangan volly yang berada di belakang kantor Dinas PU Provinsi Riau, Jalan SM Amin, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Kamis (1/12/2022). Mayat laki-laki ini diketahui bernama Hendri Defendra (51) dan merupakan buruh bangunan.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, penemuan mayat tersebut dilaporkan sekitar jam 10.30 WIB.

Menurut keterangan salah seorang saksi, korban Hendri sebelumnya masih terlihat segar dan sarapan di belakang kantor Dinas PU Provinsi Riau.

"Tadi pagi, sekitar jam 09.00 WIB, saksi masih melihat korban sarapan dan terlihat sehat. Kemudian sekitar jam 10.30 WIB saksi kedua menemukan korban sudah tergeletak di area volly di kawasan Kantor Dinas PU Provinsi Riau," ujarnya.

Saksi kedua menemukan korban meninggal ketika sedang menerima telepon sambil berjalan menuju tembok pagar Kantor PU Riau dan tidak sengaja melihat ada tubuh manusia tergeletak di samping gedung warna putih di dekat lapangan voly yang ada di belakang Dinas PU Provinsi Riau.

"Ia kemudian memanggil rekannya, untuk mengecek keadaan korban dan mendapati sudah meninggal dunia. Saksi mengatakan bahwa korban tersebut adalah tukang yang bekerja di Dinas PU Provinsi," jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan visum pada mayat korban dan tidak mendapati adanya tanda kekerasan. ***