INGIN menghilangkan stress dari kesibukan sehari hari namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlibur? Tidak perlu khawatir, kamu bisa melipir ke kota Bogor dan menemukan berbagai tempat makan seru dan unik yang cocok dijadikan tempat berkumpul bareng sahabat. Dengan menggunakan Traveloka Eats, kamu bisa menemukan berbagai restoran yang memiliki menu yang lezat dan tempat yang nyaman.

Bogor masih menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi orang orang untuk melepaskan penat dan mengumpulkan energi positif. Selain memiliki cuaca yang sejuk dan tenang, di kota hujan ini juga banyak terdapat tempat makan unik dan pastinya sudah terkenal. Dekorasi restoran dibuat sangat instagenik sehingga para pengunjung bisa mengabadikan momen bersama para orang terkasih

Daftar Tempat Makan Unik di Bogor

Kamu ingin ke Bogor, namun tidak tahu restoran mana yang hendak kamu kunjungi bersama teman teman? Tak perlu khawatir, dengan menggunakan Traveloka Eats kamu dapat mengetahui berbagai rekomendasi restoran unik yang dapat kamu datangi. Berikut ini adalah beberapa daftar tempat makan unik di Bogor yang memiliki makanan dan tempat super nyaman:

  • Roof Park

Jika kamu sudah lelah menghirup polusi udara setiap hari yang tidak ada hentinya maka kamu harus datang ke Bogor dan menghirup udara yang sejuk. Di Roof Park kamu bisa melihat pemandangan indah Bogor yang menakjubkan sembari menikmati berbagai menu makanan yang lezat. Tidak hanya pemandangan yang memukau, dekorasi restoran juga dibuat dengan konsep alam terbuka yang unik dan pastinya instagenik.

  • Luca's Cafe Bogor

Bagi kamu yang ingin menikmati makan di restoran yang memiliki konsep unik, maka kamu harus mengunjungi Luca's Cafe Bogor. Disini kamu bisa menikmati dua konsep unik ruangan seperti klasik di lantai 1 dan industrial di lantai 2 serta rooftop yang menyediakan pemandangan yang indah. Menu makanan yang bisa dipilih ialah berbagai seafood, sirloin, chicken, wagyu serta skewer yang lezat.

  • The Lake House

The Lake House menawarkan suasana makan yang berbeda di tengah kolam dan dikelilingi dengan pemandangan yang indah bagi para pengunjungnya. Selain tempat makan di tengah kolam, kamu juga bisa makan di dalam ruangan yang memiliki dekorasi yang indah. Berbagai menu makanan mulai dari makanan utama hingga penutup tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Royale Bakery & Cafe

Royale Bakery & Cafe adalah salah satu tempat makan unik yang menyediakan berbagai roti dan kue yang lezat. Suasana yang sejuk dan ornamen restoran yang unik membuat tempat ini memiliki banyak spot foto. Jangan lupa cek Traveloka Eats, karena diperiode waktu tertentu ada voucher yang bisa kamu gunakan di tempat makan pilihan sehingga biaya yang kamu keluarkan akan menjadi lebih hemat.

  • Lemon 8 Cafe

Dengan menggunakan Traveloka Eats promo kamu bisa menikmati berbagai makanan lezat dengan harga yang lebih murah di berbagai restoran unik. Lemon 8 Cafe adalah salah satu tempat unik yang sudah terkenal di kalangan anak muda dan pecinta kuliner. Suasana santai dan sejuk cocok bagi kamu yang akan menghabiskan akhir pekan bersama para sahabat.

Itulah berbagai rekomendasi tempat makan unik yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke kota Bogor. Jika kamu hendak berkunjung ke satu tempat baru dan mencari makanan terkenal di sekitarnya, kamu bisa menggunakan Traveloka Eats. Selain lengkap, terdapat berbagai penawaran harga spesial yang membuat kamu bisa makan dengan harga lebih murah. ***