PEKANBARU, GORIAU.COM - Perempuan cantik bernama Non Dera Anggia Putri Prawitasari (Dera Idol) yang pernah ikut Indonesia Idol tahun 2012 menjadi bintang tamu dalam acara Grand Final Bujang Dara Provinsi Riau tahun 2014 di Pekanbaru, Rabu (19/6/2014) malam. Tampil malam itu, gadis imut kelahiran Sukabumi 2 Desember 1993 tersebut 'curhat' melalui lagu yang dinyanyikannya.



Gadis yang tinggal di Cianjur, Jawa Barat ini pertama kali mengatakan bahwa dirinya telah terperangkat di antara dua hati yang mencintainya. Dia juga menanyakan siapa yang pantas yang bisa diandalkannya. Ini dilantunkan gadis penggemar pisang dalam menyanyikan lagu milik Domino yang berjudul 'Siapa yang Pantas'.

Kemudian gadis yang suka bernyanyi, bermain gitar dan menyukai minuman bersoda ini juga mengatakan bahwa Ia mencintai seseorang namun tak bisa mengungkapkan. Gadis pecinta warna pink ini mengaku hanya terdiam membisu selama 30 menit tanpa sepatah katapun di hadapan pria yang disukainya. Itu disampaikan gadis yang memiliki akun twitter @deraa93 dalam lagu Jamrud yang berjudul 'Pelangi di Matamu'.

Selain itu, Dera yang pernah ikutan Indonesian Idol tanpa sepengetahuan orang tuanya, melalui bus audition di Sukabumi dengan nomor urut 204484 dengan juri Dhani ini juga mengaku pernah cemburu dan ingin membunuh pacar gebetannya.

Gadis yang memiliki suara unik ini meluahkan rasa cemburunya dengan menyanyikan lagu Dewa 19 yang berjudul cemburu. Dera tampil mengenakan kostum yang serba hitam dengan memainkan alat musik gitar.

Dera terlihat tampil atraktif ke hadapan ratusan penonton dan fansnya yang disebut Dheractions.

Selain menyanyikan 3 lagu tersebut, Dera juga menyanyikan beberapa lagu lainnya yang diantaranya lagu berbahasa inggris. Dera sendiri tampil dalam dua session.(zal)