PEKANBARU, GORIAU.COM - Dedi Safrizal finalis bujang dara Provinsi Riau tahun 2014 kembali masuk ke 3 besar. Dalam menjawab pertanyaan dewan juri, pemuda asal Pulau Merbau itu terlihat makin percaya diri (PD).



Pantauan di Ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru, Rabu (18/6/2014) malam, Dedi Safrizal menjawab pertanyaan dewan juri dalam bahasa inggris. Usai menjawab dengan fasih, tidak sedikit supporter dedi memberikan semangat sambil berteriak histeris.

"Dedi...Dedi...," teriak puluhan supporternya malam itu.

Saat masuk ke 5 besar yang menyisihkan 7 pesaing lainnya, Dedi juga memberikan jawaban dari pertanyaan dewan juri dalam bahasa Inggris. Jawaban dalam bahasa asing itu pulalah membawa dirinya masuk ke 3 besar.

Kemudian, di 3 besar, lagi-lagi pemuda asal Kepulauan Merbau itu memberikan jawaban dalam bahasa inggris yang fasih. Kali ini Dedi terlihat lebih relax memberikan jawaban ke dewan juri yang disaksikan ribuan penonton malam itu.

Tepukan tanganpun terdengar menggema usai perwakilan Kepulauan Meranti itu memberikan jawaban.

Berikut nomor Bujang yang berhasil maju ke 3 besar, yaitu Bujang dengan nomor 23, bujang dengan nomor 15, dan bujang dengan nomor 9. Sedangkan dara yang berhasil masuk ke tiga besar adalah dara dengan nomor 4, dara dengan nomor 14, dan dara dengan nomor 6.(zal)