JAKARTA - Viral di media sosial dan membuat netizen geleng-geleng kepala, si bocah lucu dan menggemaskan bernama lengkap Shabira Alula Adnan.

Bocah yang lebih terkenal dengan panggilan Lala bersama ayahnya baru-baru ini sempat bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Namun siapa sangka, Lala si bocah polos yang suka bertingkah lucu dan konyol ini tidak mengetahui kalau Joko Widodo itu presiden Indonesia. Melalui unggahan video akun Instagramnya @shabiraalula, dilihat Kamis (2/3/2023), terlihat momen lucu Lala bersama ayahnya dan Kaesang saat ditanya nama presiden. "Kalau enggak tahu juga enggak papa," ujar Kaesang.

Dalam video itu terdengar Lala menanyakan kembali Jokowi itu apa, tingkah polos dan konyolnya ini mengundang gelak tawa. "Jokowi itu apa?,” tanya Shabrina (lala) kepada ayahnya.

Pertanyaan Lala menimbulkan seisi ruangan tertawa mendengarnya, begitu juga dengan Kaesang yang ada di depannya. "Jokowi itu presiden Indonesia," jawab Fahmi ayah Lala.

Namun siapa sangka, anak kecil yang lucu ini dengan polosnya mengira bahwa Jokowi itu adalah nama makanan. "Oh Lala kira nama makanan, hahaha,” ucap Lala sambil tertawa.

Sontak sang ayah panik mendengar jawab Lala bahkan ia sempat menutup mulut anaknya sambil tertawa malu. Seisi ruangan pada momen itu yang melihat kepolosan Lala tersebut langsung tertawa ngakak. "Maaf ya, maaf ya (sambil menutup mulut Lala)," ujar ayah Lala.

Kaesang pun tidak mempermasalahkan hal tersebut bahkan ia pun tertawa melihat kepolosan Lala. "Enggak apa-apa, kita biasanya lebih borok lagi, (sambil tertawa),” jawab Kaesang bergurau.

Kaesang yang awalnya duduk di depan Lala sontak berdiri dan terlihat tidak kuat menahan tawa, seisi ruangan pun tertawa riuh.

Netizen pun ikut berkomentar. "Sejak saat itu hidup ayah tidak tenang (emoticon tertawa)," komentar salah satu netizen. "Lala yg jawab, onti online yang deg-degan. Ayah-ibu jantungnya aman?” kata netizen.

"Langsung di bungkam biar ga kebablasan (emoticon tertawa)," tulis netizen lain.***