PEKANBARU – Tidak sampai 24 jam, Tim Satlantas Polres Siak berhasil menangkap supir truk yang melindas Latief Nur Ikhsan (21), mahasiswa KKN UIN Suska, di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di kilometer 73, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Setelah melarikan diri usai menabrak Latief, pada Jumat (22/7/2022) sore sekitar jam 16.20 WIB, akhirnya supir truk tronton tanki itu berhasil ditangkap Tim Satlantas Polres Siak, sekitar jam 20.20 WIB.

“Setelah dilakukan pengejaran, malam ini, alhamdulillah supir truk ditangkap di daerah Perawang,” kata Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, melalui Kasatlantas Polres Siak, AKP Viola Anggraini kepada GoRiau, Jumat malam.

Saat ini supir truk tronton itu masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Tim Satlantas Polres Siak.A2 Diketahui, mahasiswa KKN UIN Suska Riau bernama Latief itu mengendarai sepeda motor Honda CB 150 BM 2926 FA.

Ia melaju kencang dari arah Duri. Sesampainya di lokasi kejadian, jalan menikung ke kanan, Latief mendahului mobil truk tronton yang ada didepannya.

Saat mendahului, ternyata dari arah berlawanan ada truk lainnya sehingga membuat Latief kehilangan kendali, lalu terjatuh tepat dibawah kolong truk tronton yang dilaluinya. ***