DURI - Di dua pertiga malam tepatnya pukul 02.00 WIB, Minggu (26/3/2017) dini hari tadi, Ronaldi (18) harus berjuang dengan maut setelah sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nopol yang dikendarainya bertabrakan dengan Vespa BM 22** DH.

Ronaldi alias Punai, warga Jalan Asrama Tribrata, Kecamatan Mandau, Bengkalis tidak dapat bertahan pasca kecelakaan tersebut. Hingga ajalnya pun menjemput sebelum dibawa ke RSUD Mandau.

Selain Ronaldi, masih ada dua orang lainnya yang mengalami luka-luka. Mereka adalah pengemudi Vespa, Muhammad Harli yang mengalami luka ringan dan teman yang diboncenginya Daryono dengan kondisi luka berat.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) membenarkan hal itu. Ia juga mengatakan lokasi kecelakaan terjadi tepat di Jalan Hangtuah dekat loket Pelangi.

Diceritakannya, semula Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Ronaldi als PUNAI datang dari arah simpang Mawar Duri hendak menuju arah simpang Geroga Duri dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP tidak memperhatikan kearah depan Jalan dimana pada saat itu terdapat satu unit sepeda motor Vespa BM 22** DH yang berada di depannya searah dengan kedatanganya.

"Dan dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan. Akibatnya Punai meninggal dunia di TKP. Pengendara sepeda motor dan temannya juga mengalami luka," tutur AKP Rachmad C Yusuf.

Saat dikonfirmasi apakah seluruh korban berteman dan sedang balap liar (bali) pada kejadian tersebut, Kasat tidak dapat memastikan meski isu yang berkembang mereka semua sedang melakukan balap liar. Sebab tidak ada saksi mata yang menyatakan mereka semua sedang melakukan Bali.

"Sementara masih murni karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Ninja memperhatikan pengendara lain disekitarnya. Kondisi Jalan mulus beraspal dan sepi," jawabnya. ***