AUSTRALIA – Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat turut mengapresiasi suksesnya Event Tour de Muara Takus 2022. Dengan terlaksana event tersebut semoga menjadi event tahunan.

"Mudah-mudahan event ini bisa menjadi event nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun yang akan membangkitkan pariwisata nasional, provinsi dan khususnya kabupaten Kampar," ujar Syahrul Aidi, Sabtu (12/11/2022) saat di Australia.

Disebutkannya, Candi Muara Takus adalah salah satu monumen sejarah yang cukup tua yang ada di Kabupaten Kampar yang belum tergali potensinya.

"Mudah-mudahan dengan ini potensi pariwisata kabupaten Kampar melalui Muara Takus dan destinasi-destinasi wisata lainnya. Bisa semakin berkembang dan pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya kabupaten Kampar provinsi Riau," harap anggota DPR RI Dapil Riau ini.

Selain itu, ia juga turut mendoakan semoga event Tour de Muara Takus 2022 berkembang lebih baik lagi dan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat melalui pariwisata.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Tour de Muara Takus 2022 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak mulai dari Pemda Kampar, Provinsi Riau, Kementerian Pariwisata RI bekerjasama dengan pihak Polri dan seluruh jajaran yang Ikut berkontribusi dalam terlaksananya tour de muara takus 2022, mudah-mudahan akan lebih besar akan lebih baik dan akan lebih maju lagi,'' tutupnya. (rls)