PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani menerima kunjungan dari pengurus Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru di ruangannya, yakni lantai 2 Kantor DPRD Pekanbaru, Senin (1/3/2021).

Dalam silaturahmi/audiensi dengan ketua DPRD Pekanbaru ini, Porserosi Pekanbaru melaporkan kepengurusannya dan program-program kerja dimasa yang akan datang dalam pembinaan atlet sepatu roda di Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

Pembinaan atlet ini dianggap sangat penting karena dengan pembinaan, atlet-atlet sepatu roda di Riau dapat lebih berprestasi lagi, baik ditingkat Kota Pekanbaru, provinsi, maupun di tingkat nasional.

Ketua Porserosi Pekanbaru, Sulastri juga menyampaikan semua kendala latihan yang dirasakan Porseros, yakni ketidaktersediaan venue sepatu roda yang sesuai standar, baik nasional maupun internasional.

"Sampai saat ini 8 klib sepatu roda yang berada di bawah Porserosi Pekanbaru masih memanfaatkan lapangan dan ruang-ruang terbuka seperti di Puswil, Gelanggang Remaja dan tempat-tempat lainnya," kata Sulastri.

Sulastri berharap, kedepannya Pemko Pekanbaru dapat menyediakan venue sepatu roda yang memadai agar atlet-atlet muda sepatu roda di Pekanbaru dapat berlatih lebih giat lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Riau, Hamdani menyampaikan bahwa pihaknya akan meneruskan semua keluhan dari Porserosi ini, yakni permintaan untuk ketersediaan venue untuk berolahraga.

"Kita akan sampaikan aspirasi ini ke pemerintah, begitu juga cabang-cabang olahraga yang lain," ujar Politisi PKS ini. ***