TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuansing H Sukarmis dijadwalkan meninjau pembangunan asrama mahasiswa Kuansing di Yogyakarta, Kamis (6/11/2014). Dalam peninjauan itu Bupati Sukarmis didampingi Kadis CKTR Fakhruddin, Kabag Umum H Yulius Darwis, Kabag Ekbang Ade Fahrer dan Kasubag Humas Hevi H Antoni.

Dijelaskan Fakhruddin melalui sambungan selulernya Rabu (5/11), pada asrama mahasiswa di Yogyakarta ini, Pemkab menyiapkan 16 kamar tidur dengan kapasititas 1 kamar bisa ditempati 3 mahasiswa, ditambah fasilitas lain berupa 1 kamar pengelola dan 1 ruang pertemuan dengan kapasitas 100 orang.

Sukarmis dan rombongan meninjauan mess mahasiswa Kuansing di Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY. Saat ini katanya, realisasi fisik bangunan diperkirakan sudah mencapai 60 persen dan atap bangunan sudah selesai. Saat ini tengah dilakukan plester dinding dan rangka plafon di kedua lantai juga sudah terpasang.

Pihaknya optimis, pembangunan mess mahasiswa yang terletak di kawasan Condong Catur Kabupaten Slemen Provinsi DIY ini selesai tepat waktu dan nantinya diharapkan bisa di resmikan oleh Bupati. Oleh sebab itu, dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pekerjaan yang tengah berlangsung, Bupati bersama instansi terkait melakukan peninjauan langsung ke lapangan. "Nanti akan terlihat bagaimana realisasi sebenarnya," kata Fakhruddin. tlk