PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Warga Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul, sepekan terakhir sangat kecewa terhadap pelayanan PT PLN Rayon Pasir Pangaraian. Pasalnya, listrik tidak pernah stabil bahkan dalam sehari terjadi tiga kali pemadaman.

Warga Tambusai Barat, Sabaruddin Sihotang di Pasir Pangaraian, Rabu (8/1/2014) mengatakan, banyak aktifitas warga tidak berjalan normal jika listrik mati, sebab sebagaian alat-alat rumah tangga seperti mencuci, memasak sudah menggunakan listrik.

''Listrik padam kadang sampai tiga jam. Kita berharap Bupati Rohul Drs. H. Achmad, MSi mau melakukan teguran pada managemen PLN Rohul agar memperbaiki kinerjanya di masa-masa mendatang,'' kata Sabarudin.

Begitu juga di Kecamatan Rambah, dua hari terakhir listrik juga tidak stabil. Menurut warga Rambah Tengah Hulu (RTH) Pawan, Muhammad, listrik padam sampai berjam-jam, tapi sayang pihak PLN tidak menyampaikan pemberitahuan supaya masyarakat bisa bersiap-siap.

''Seperti tadi malam, ada sekitar lima jam listrik padam, kita pontang- panting kesana-kemari untuk mencari lampu teplok sebab padamnya sangat lama,'' ucap Muhammad. (srt)