PEKANBARU, GORIAU.COM - Bakal calon Gubernur Riau, Indra M Adnan mengklaim 24 partai sudah bersama dirinya. Bahkan Indra mengatakan bakal ada tambahan partai yang akan bergabung yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan. Namun dia tidak menolak menyebutkan antara PDIP dan PKB.

''Kita sudah punya 24 partai, dan malam ini kami masih menunggu satu partai lagi karena masih dalam pembicaraan,'' ujar Indra M Adnan saat jumpa pers, Minggu (26/5/2013) malam ini.

Dijelaskan, 24 partai yang sudah mengusung dirinya belum bisa disampaikan karena ini menyangkut perkembangan politik.

''Kalau satu partai lagi masih dibicarakan. Karena partai yang tersisa cuma PDIP dan PKB, ya antara keduanya,'' ujar Indra M Adnan.

Menjawab mengenai pencalonan dirinya bersama PPP, Indra mengatakan, sesuai dengan hasil pembicaraan sore tadi sekitar pukul 17.00 Wib, pihaknya sudah sepakat. Hanya saja dia menyerahkan sepenuhnya kepada PPP karena Indra mengaku tahu diri dimana dia kini tak lagi sebagai ketua partai.

''Ya saya tahu diri, saya terima mau ditempatkan sebagai wakil atau gubernur, jadi besok baru bisa kita pastikan. Pembicaraan sementara saya sebagai bakal calon Gubernur, tapi SK-nya secara tertulis belum saya terima,'' ujarnya. (nti)