PEKANBARU – DR Hj Nurliah SH MH sudah resmi pindah ke Partai Nasdem, namun hingga saat ini DPP Partai Golkar belum mencoret namanya selaku Bacaleg DPR RI Dapil Riau 2.

Hal ini dibuktikan dengan surat undangan silaturahmi dan pengarahan Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto bagi Bacaleg DPR RI dari Riau, didalam surat ditanda tangani oleh Waketum DPP Golkar, Ahmad Dolly Kurniawan Tanjung dan Sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus nama Hj Nurliah masih tercatat sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Riau 2.

Kegiatan tersebut akan digelar di kantor DPP Golkar Jakarta pada Minggu 19 Maret 2023.

Dimintai tanggapannya Hj Nurliah yang tengah menjalani ibadah umroh di tanah suci Mekah mengaku telah memberitahu kepada ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar.

"Saya heran juga kenapa masih ada nama saya sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Riau 2, padahal saya sudah beritahu pak Syamsuar jika saya tidak maju sebagai Bacaleg Partai Golkar," katanya singkat.

Diketahui Hj Nurliah maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Riau 2 dari partai Nasdem, bahkan mantan anggota DPRD Kabupaten Inhil, DPRD Riau dan DPR RI dari Golkar ini, telah memasang beberapa baleho yang menandakan Nurliah serius maju sebagai Bacaleg Nasdem untuk DPR RI. (kl2)