SIAK SRI INDRAPURA - Petahana, Bupati Siak Alfedri mengaku sudah mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Siak periode 2021 - 2026 di lima Partai Politik. Namun dalam setiap kedatangannya Alfedri masih belum mau menyebutkan siapa calon wakilnya.

Kedatangan Alfedri di kantor Parpol tersebut, masih tetap didampingi oleh pendukung serta saudaranya Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Siak.

Alfedri terkesan masih merahasiakan siapa Bakal Calon Wakilnya kelak pada Pilkada Siak 2021 mendatang. Siapa sosok tersebut, yang jelas sedang dibahas secara internal partai.

"Masih kita rampung dan rumuskan siapa calon wakilnya," kata Alfedri usai mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Siak di kantor DPC PPP Kabupaten Siak, Senin (4/11/2019).

Alfedri menyebutkan saat ini dari lima formulir yang diambilnya, baru 2 yang dikembalikan yakni PKS dan Partai Nasdem. Sementara Demokrat, Gerindra dan PPP dalam waktu dekat juga akan dikembalikan.

"Kebetulan hari ini mengambil formulir ke Gerindra dan PPP. Dan dalam waktu dekat juga akan kita kembalikan. Untuk PPP ini sendiri mengingatkan saya pada kenangan 2011 lalu untuk mengambil formulir calon wakil Bupati mendampingi pak Syamsuar," katanya lagi.

Kedatangan Alfedri di kantor DPC PPP Kabupaten Siak itu disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Siak Zulfaini, Ketua DPC PPP Kabupaten Siak H Musar SH beserta jajarannya. ***