RENGAT - Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Selasa (18/10/2016), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau mewisuda 367 mahasiswanya. Wisuda kali ini merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah sejak STIE Indragiri berdiri.

 Dari 367 mahasiswa yang diwisuda, Ibnu Hajar keluar sebagai mahasiswa peraih nilai terbaik dengan IPK 3,90, disusul Opine Marza dengan IPK 3,87 dan Neng Ria Fajriyati dengan IPK 3,86.

"Pelaksanaan wisuda ini merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah berdirinya kampus STIE Indragiri yang saat ini telah berusia 17 tahun," ujar Ketua STIE Indragiri Ivalaina Astarina dalam sambutannya.

Sejauh ini sebut Ivalina, STIE Indragiri terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan bagi mahasiswa, diantaranya pelayanan pendidikan berbasis online, kurikulum yang mengacu pada kemendikti serta pencapaian akreditasi B.

 Namun, terlaksananya semua itu tentunya berkat dukungan semua pihak, termasuk Pemkab Inhu.

"Selamat kepada seluruh lulusan yang telah menyelesaikan pendidikan di kampus STIE Indragiri sebagai sarjana ekonomi. Atas nama STIE Indragiri, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu serta semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap perkembangan STIE Indragiri ini," pungkasnya.

  Dalam pada itu, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah X Hanafi mengungkapkan, dirinya yakin jika STIE Indragiri kedepannya akan mampu meraih target utama, yakni akreditasi A.

Namun untuk mencapai semua itu, pihak kampus harus bisa memberikan dorongan serta motivasi kepada para dosen untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, singkat Hanafi.

 Tampak hadir pada acar itu, Wakil Bupati Inhu H Khairizal, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah X Hanafi, Ketua STIE Indragiri Ivalaina Astarina serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.***