DUMAI - Rumah Dinas dan ruangan kantor Wali Kota Dumai digeledah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/4/2019).

Dari pantauan GoRiau.com, setidaknya ada sekitar empat orang petugas KPK yang dikawal petugas Kepolisian bersenjata lengkap masih berada di dalam rumah Dinas Walikota Dumai, Zulkifli AS.

Pada pukul 15.05 WIB, di lokasi terlihat dua orang anggota kepolisian masih berjaga, dan terlihat juga dua unit kendaraan kijang Innova yang digunakan oleh anggota anti rasuah tersebut.

Selain itu, terlihat juga pagar pintu masuk Walikota Dumai yang terhubung dengan gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung dikunci dengan menggunakan rantai dan gembok.

Ads
Untuk diketahii, sebelumnya KPK juga telah melakukan penggeledahan di ruang kerja Zulkifli As yang berada di komplek kantor pemerintah Kota Dumai, Bagan Besar.

Hingga saat ini masih belum diketahui terkait dugaan kasus apa yang melibatkan orang nomor satu di Kota Dumai itu. GoRiau.com saat ini masih terus mencoba mencari dan mengumpulkan informasi terkait penggeledahan tersebut.

Zulkifli AS sendiri saat ini tidak terlihat, namun berdasarkan informasi yang diperoleh GoRiau.com, Wali Kota Dumai sebelumnya meninggalkan rumah dinas menjelang pelaksanaan salat Jumat.***