JAKARTA - Meski band pendatang baru Skascoot, ternyata telah memiliki penggemar yang militan dan jumlahnya lumayan banyak. Melihat potensi pasar tersebut band yang beranggotakan Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) ini berani meluncurkan album perdana dengan label 20022020 Asyikin Aja.

"Sebagai musisi, album sebagai kebanggan dan pertanda kita telah berkarya dalam bermusik," ujar Wah sang vokalis saat peluncuran album perdananya di Joglo Beer, Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (20/2/2020). 

Sebagai uji pasar dan bukti kegilaan penggemarnya pada Skascoot, personil Band gang terbentuk tahun 2019 ini meluncurkan 500 keping CD. "Kalau memang laku keras, tinggal cetak ulang. Biar efisien," kata Wah.

Wah menambahkan, selain dipasarkan kepada komunitas dan penggemarnya, Skacoot juga berencana menjual lewat online.

"Kita juga akan memanfaatkan media sosial untuk memasarkan album kebanggan kami ini, doain ya biar banyak yang beli," papar Gober.

Saat launching album perdananya, Scascoot tidak hanya performance dihadapan ratusan penggemar dan wartawan juga menjual merchandise seperti t shirt dan lain-lain.