PANGKALAN KERINCI -Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin menyebut, pelayanan Puskesmas Pangkalan Kuras II sudah cukup baik. menurutnya, tak ada keluhan dari masyarakat terkait dengan layanan kesehatan.

"Secara keseluruhan pelayanan puskesmas ini sudah bagus," terang Baharudin, saat melakukan inspeksi mendadak ke Puskesmas Pangkalan Kuras II, Rabu (29/9/2021).

Satu per satu ruangan puskesmas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, itu tak luput dari perhatian Ketua DPRD Pelalawan.

"Ini kita lihat langsung pelayanan di puskesmas ini. Saya ingin memastikan pelayanan di puskesmas ini berjalan dengan baik," ujarnya.

Didampingi Kepala Puskesmas, Santi Liana, politisi Golkar ini tak melewatkan kesempatan melihat langsung perkembangan pembangunan rumah dinas dokter yang tepat berada di belakang bangunan utama puskesmas.

"Ini kita tinjau juga proses pembangunan rumah dinas dokter, agar selesai tepat waktu. Rumah dinas dokter ini sangat diperlukan, karena dokter harus stanby 24 jam," tandas Baharudin, kepada GoRiau.com.***