JAKARTA - Partai NasDem akan mendatangi Sekretariat Bersama Gerindra-PKB pada Kamis (26/1) siang ini. NasDem menjadi tamu pertama Sekber Gerindra-PKB yang baru diresmikan tiga hari lalu.

"Siang ini kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Kamis (26/1/2023).

Belum diketahui apa agenda khusus NasDem mengadakan pertemuan dengan Gerindra-PKB. Menurut pengurus NasDem, akan dilakukan silaturahmi. "Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya," katanya.

Koalisi Gerindra-PKB membuka seluas-luasnya komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pemilu 2024 sesuai Piagam Koalisi. Koalisi Gerindra-PKB terbuka menerima tambahan anggota baru koalisi. "Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka," kata Huda.***