PEKANBARU - Warga Dusun Bumi Asih, Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kebupaten Rokan Hulu, dikagetkan dengan penemuan seorang lelaki yang tergantung di atas pohon nangka.

Mayat lelaki bernama Aan Efendi (28), ditemukan oleh adik korban yang bernama Erni Andriani, pada hari Sabtu (27/2/2021), saat sedang mencari korban karena telah hilang selama satu hari. Saksi menemukan abang kandungnya itu sudah tergantung di pohon nangka, yang tidak jauh dari rumah orang tuanya.

Setelah menemukan korban sudah meninggal dunia dengan cara mengenaskan, saksi langsung berlari ke rumah dan memberitahukan keluarganya. Keluarga pun langsung memberi tahu polisi.

Setelah aparat kepolisian mengevakuasi korban, dan melakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dengan artian korban diduga tewas karena bunuh diri. "Karena dugaanya bunuh diri, jadi keluarga korban langsung membawa korban ke rumah untuk segera dikebumikan. Sementara motif korban melakukan aksi bunuh diri masih didalami oleh aparat kepolisian dari Polsek Kabun," ujar Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Refly Harahap, Minggu (28/2/2021) malam. ***