PEKANBARU - Seorang ibu-ibu yang belum diketahui identitasnya hanyut dibawa arus di kanal yang berada di Jalan Lobak, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Selasa (18/6/2019).

Hujan deras mengguyur Pekanbaru sejak pagi tadi mengakibatkan Pekanbaru digenangi air mulai dari jalan-jalan, hingga perumahan warga.

Pagi ini Basarnas Kota Pekanbaru mendapatkan laporan bahwa ada masyarakat yang hanyut terbawa arus di sebuah kanal yang airnya sudah meluap di Jalan Lobak Pekanbaru.

"Kami tadi mendapatkan laporan adanya ibu-ibu yang hanyut di kanal. Tim langsung diberangkatkan untuk mengevakuasi korban," ujar Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa pagi.

Ads
Selanjutnya, setelah melakukan pencarian akhirnya tim Basarnas berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban sudah ditemukan sejauh dua kilometer dari lokasi awal hanyut pada pukul 08.05 WIB tadi oleh tim Basarnas, Polsek Tampan, Damkar Kota Pekanbaru, Dan Masyarakat," lanjutnya.

Terpisah, Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumbantoruan saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan identitas korban dan penyebab hanyutnya untuk sementara belum diketahui kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Ya ini kita dilokasi, korbannya sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, ya untuk masyarakat saya imbau agar selalu berhati-hati," singkatnya.***