PEKANBARU - Seorang pria bujangan bernama Alan (50) ditemukan membusuk di dalam rumahnya yang berada di Jalan M Boya, Kelurahan Tembilahan, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada hari Sabtu (18/1/2020).

Kasubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman mengatakan, jenazah Alan ditemukan oleh wargayang mencium bau busuk dari dalam rumah Alan.

"Jadi Alan ini bekerja sebagai abang becak, ditemukan tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB oleh tetangganya yang awalnya mencium bau tak sedap dari rumah korban, ketika di ketuk pintu rumahnya korban tidak menjawab, lalu saksi yang masih ada hubungan keluarga dengan korban mendobrak rumah Alan," kata Warno kepada GoRiau.com, Sabtu sore.

Ternyata setelah saksi mendobrak dan memeriksa didalam rumah, korban sudah dalam keadaan membusuk didalam kamar. Atas penemuan itu saksi melaporkan ke Polsek Tembilahan untuk dilakukan evakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

"Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pengakuan warga sekitar memang korban ini memilki riwayat penyakit jantung, terakhir terlihat pada hari Rabu saat korban sedang melaksanakan shalat di Surau," tutup Warno. ***