DURI - Berbagai kegiatan dilakukan Polsek Mandau dan Bhayangkari Ranting Mandau dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Setelah melakukan kegiatan goro di sejumlah rumah ibadah, giat selanjutnya berupa bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah keluarga kurang mampu dan juga panti asuhan.

Giat yang berlangsung Selasa (18/6/2019) sekira pukul 15.00 wib dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mandau dan Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud.

Giat Bakti Sosial dimulai dari memberikan Sembako di Panti Asuhan At-Tan'im Jalan Tegal Sari KM 4 Kulim, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Ads
Selanjutnya, bakti Sosial berupa pemberian sembako untuk masyarakat kurang mampu Keluarga Petruk dan M Manalu  Jalan Tegal Sari KM 4 Kulim, Desa Pematang Obo, Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

"Kami sangat senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Mandau dan ibu-ibu Bamhayangkari. Alhamdulillah kami mendapat bantuan sembako untuk kebutuhan anak panti," kata Asnah, pengurus Panti Asuhan At-Tan'im.***