SELATPANJANG – Dalam rangka menyukseskan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-70, pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Senin (20/6/2022), menggelar bakti sosial (baksos) serta menyalurkan bantuan sosial (bansos).

Kegiatan baksos berupa gotong royong membersihkan rumah ibadah dan perkarangannya itu dilakukan bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG beserta personel, di masjid Al Muhajirin Jalan Tanjungharapan dan gereja Pantekosta Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang.

Dihari yang sama, Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti juga berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran bansos yang berlangsung di Mapolres, jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

"Giat bansos dan baksos bersama Polres ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-70. Karena keberadaan kita (Bhayangkari) merupakan bagian dari Polri," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, usai kegiatan.

GoRiau Pengurus Bhayangkari Cabang Ke
Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Senin (20/6/2022), saat menyalurkan bantuan sosial.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kegiatan bakti kemanusiaan yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Meranti.

"Kita akan terus mendukung dan membantu upaya Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti dalam menebar bakti kebaikan kepada masyarakat. Semoga dengan ini, kehadiran Polri makin dicintai oleh masyarakat, terutama dalam hal melayani, melindungi, dan mengayomi," ucapnya.***