PEKANBARU - Tim putra Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan Jakarta BNI 46 3-2, dalam laga perdananya di hari terakhir putaran pertama Proliga 2020, Minggu, (26/1/2020).

Dalam pertandingan lima seri tersebut, Jakarta Pertamina Energi gigih mengejar poin dari Jakarta BNI 46, 25-22, 21-25, 25-23, 21-25, dan 15-11.

"Meski menang, evaluasi tentu ada dan kita akan lihat statistik nantinya. Kita bermasalah di servis, tetapi kita juga mengakui anak-anak sudah bermain dengan baik karena bisa bermain imbang melawan pain timnas," ujar Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Pascal Wilmar.

Kapten Jakarta Pertamina Energi, Agung Seganti mengatakan timnya memiliki beberapa pemain muda. Akan tetapi ia cukup senang, karena timnya bermain luar biasa.

"Hari ini bagus ya, anak-anak juga tampil maksimal dan kita juga bermain dengan lepas," paparnya.

Sementara itu, dalam pertandingan kali ini, Pelatih Jakarta BNI 46, Samsul Jaiz mengatakan meskipun sudah bermain lebih maksimal, namun timnya perlu melakukan evaluasi, baik dalam service, receive, dan block.

"Kalau dari pertandingan sebelumnya kita sudah bermain lebih bagus, tetapi memang tim lawan lebih bagus. Setiap poin yang kita dapat tidak gampang, dan juga tadi ada beberapa error diset-set terakhir yang kita lakukan," jelasnya.***