TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi menyatakan pemerintah terus berupaya melakukan kegiatan pembangunan kendati dengan anggaran yang terbatas.

Hal itu disampaikan Mursini saat Safari Ramadan di Desa Air Mas Kecamatan Singingi, Jumat (2/6/2017) malam.

Mursini hadir bersama pejabat teras Kuansing dan anggota DPRD pemilihan daerah setempat serta Kapolres Kuansing, menyatakan pemerintah terus mencari solusi agar pembangunan tetap berjalan.

"Kita terus berupaya membangun, tentunya dengan mencari peluang-peluang strategis, seperti mengusulkan pembangunan ke pemerintah pusat dan provinsi," ujar Mursini.

Dikatakan Mursini, saat ini pemerintah fokus dalam menyelesaikan kewajiban-kewajiban yang belum terselesaikan.

"Terkait program penyebaran bibit sawit hanya untuk masyarakat yang punya lahan, kurang mampu dan tergabung dengan kelompok tani," papar Mursini.

Sementara, aspirasi yang disampaikan masyarakat harus disampaikan kepada OPD terkait. Sehingga, bisa dianggarkan pada tahun berikutnya.

Dalam kesempatan ini, masyarakat Singingi menyampaikan empat usulan yakni, jembatan penghubung Air Mas - Sungai Bawang, pengaspalan jalan dari Simpang Sambung menuju Air Mas, turap atau bronjong di aliran sungai yang rawan longsor dan tata ruang Desa Logas, Pangkalan Indarung dan Pulau Padang.***