TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kawanan perampok yang berjumlah sebanyak 6 orang berhasil membawa kabur uang korbannya sebesar Rp100 juta, dimana para pelaku juga melumpuhkan korbannya dengan timah panas.

Kejadian berlangsung Rabu (10/6/2015) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB, di Parit Sungai Ayah, Desa Pasir Mas, Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Saat ini korban yang bernama Pardono (52), masih di rawat di Intalansi Gawat Darurat (IGD) RSUD Puri Husada Tembilahan, dan berdasarkan hasil pantauan GoRiau.com, korban mengalami luka tembak dibagian perut sebelah kanan.

Kapolsek Batangtuaka, IPTU Suheri menjelaskan, bahwa kejadian ini terjadi saat korban dan keluarganya tengah terlelap tidur di rumah anak angkatnya.

''Korban ini baru datang dari Batam, ia ke sini untuk mengunjungi anak angkatnya yang bernama Junaidi,'' jelas Suheri.

Saat terlelap tidur itulah, kawanan rampok yang berjumlah 6 orang tersebut mendatangi rumah anak angkat korban yang kemudian merampas uang senilai Rp100 juta.

''Selain mengambil uang, kawanan rampok juga melukai korban dengan sebuah tembakan di bagian perut,'' tukas Suheri.(ayu)