DURI, GORIAU.COM - Setelah menempuh perjalan panjang dari Pulau Bengkalis, rombongan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, tiba di Masjid Raya Arafah, Kota Duri, Kecamatan mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Sabtu (26/9/2015) siang. Saat tiba, Ahmad Syah Harrofie juga sempat salat berjamaah di Masjid Raya Arafah, Jalan Hangtuah. Usai salat dzuhur, rombongan Pj Bupati Bengkalis makan siang bersama masyarakat Mandau di kantin Masjid Raya Arafah.

Pengurus mesjid Arafah Duri menjamu orang nomor 1 di Bengkalis dan rombongannya dengan menu gulai kambing yang dipotong pada kurban Masjid Raya Arafah.

"Kita sudah siapkan gulai kambing spesial untuk Pj Bupati Bengkalis beserta rombongan. Selanjutnya, gulai kambing ini juga dihidangkan untuk panitia serta pengurus mesjid yang sudah berpartisipasi melaksanakan penyembelihan 27 ekor sapi dan 1 ekor kambing," kata Ketua Pengurus Masjid Raya Arafah Duri, H Ridwan Yazid kepada GoRiau.com.

Rencananya, usai makan siang bersama, Pj Bupati Bengkalis membagikan langsung bungkusan daging kurban kepada masyarakat sekitar Masjid Raya Arafah dan sekitarnya.

Turut hadir juga dalam kesempatan yang sama, Camat Mandau H Hasan Basri, Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat SIK SH, Ketua IKMR Mandau, sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Mandau.(ric)