PANGKALAN KERINCI - Mengaku rindu perubahan hadir di Kabupaten Pelalawan, masyarakat rela merogoh rupiah untuk menyumbang bakal pasangan calon (Bapaslon) Zukri-Nasar maju di Pilkada Pelalawan 2020.

Salah satunya dukungan dari Kelompok Petani Sri Komala Sakti, Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam.

Donasi yang diberikan kepada Zukri-Nasar tersebut merupakan bentuk expresi keprustasian masyarakat atas harapan terjadinya perubahan di Kabupaten Pelalawan.

"Uang yang kami kumpulkan ini, jangan dinilai dari besarnya, tapi ini sangking inginnya petani, Zukri-Nasar menjadi bupati dan wakil bupati," ucap perwakilan Kelompok Petani Sri Komala Sakti, saat menyerahan sumbangan kepada Zukri di acara pengkukuhan tim pemenangan Zukri-Nasar di Desa Tambak, Langgam, akhir pekan kemarin.

Menanggapi sumbangan ini, Zukri merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh kelompok tani. Menurutnya, dukungan dari kelompok tani ini merupakan hal yang sangat luar biasa.

"Saya sampaikan, yang kalian bantu bukan Zukri-Nasar, yang kalian tolong bukan Zukri-Nasar tapi yang kalian tolong jembatan-jembatan yang hancur, jalan yang rusak, yang kalian tolong adalah orang-orang miskin yang belum dapat bantuan, orang-orang miskin karena tak dapat kerja, kita hadir untuk kita semua," kata Zukri, dalam orasinya. ***