RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rezita Meylani Yopi melantik secara resmi kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa bhakti 2021-2026, Selasa (11/1/2022) di Kantor Bupati Inhu. Kepengurusan GOW Inhu dipimpin oleh Hj. Risma Agustina Junaidi.

"Selamat kepada ketua dan pengurus GOW yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Rezita.

Dengan keberadaan organisasi wanita di Kabupaten Inhu mampu bersinergi dengan pemerintah yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat. Kemudian, melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan pemulihan ekonomi serta membantu para pelaku usaha di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Selaku pelindung, saya juga berharap GOW akan tetap memberikan bimbingan dan arahan kepada gabungan organisasi wanita agar bisa melakukan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Rezita.

Sementata itu, Risma Agustina Junaidi mengatakan, GOW sebagai wadah kerjasama antar organisasi wanita diharapkan mampu mendorong kaum wanita dari berbagai aspek kehidupan, dan menjadi inspirasi dalam pemberdayaan potensi yang dimiliki baik dalam kehidupan keluarga, karir dan organisasi.

"Saya mengajak ibu-ibu menyumbangkan tenaga dan pikirannya dalam menggerakan GOW di Kabupaten Indragiri Hulu," sebut Risma.***