TEMBILAHAN-Sejumlah sarana dan prasarana yang telah dibangun melalui dana Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) telah diresmikan oleh Bupati Inhil, Riau, M Wardan, Jumat (26/1/2018).

‘’Alhamdulillah, pembangunan melului dana DMIJ di GAS ini sudah selesai 100 persen, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua,’’ ujar Bupati.

Kepada masyarakat yang hadir saat peresmian tersebut, Bupati pun berpesan untik bersama-sama menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun tersebut.

Karena, dikatakan Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu tidak mudah untuk membangun di suatu daerah, perlu usaha keras yang luar biasa.

‘’Sekarang, pembangunan itu sudah diperoleh, jaga dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,’’ lanjutnya.

Tidak hanya pembangunan yang berasal dari program DMIJ. Peresmian yang dilakukan Bupati juga diperuntukkan bagi sejumlah pembangunan yang dilaksanakan melalui program P3MD.

Pada kesempatan itu pula, Bupati juga mengukuhkan tiga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan meninjau pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tanjung Harapan.(adv)