JAKARTA - Legislator fraksi Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke fasilitas kesehatan masyarakat di Bandung Barat, Jawa Barat.

"Seperti biasa, dalam setiap kunjungan ke Dapil, saya selalu menyempatkan diri mampir ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, untuk menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan," kata Ace, Jumat (16/10/2020) melalui media sosialnya.

Ace mengatakan, bantuan tersebut Ia berikan agar tenaga kesehatan terlindungi dan masyarakat yang berobat ke Puskesmas dapat tetap dilayani secara maksimal tanpa kekhawatiran terpapar Covid-19.

Jumat ynag sama, Ace juga mengunggah momen dirinya saat mengunjungi Sanggar Seni Sampurasun. Ace menyatakan, "Sebagai upaya merawat dan melestarikan seni dan budaya sunda, saya mengupayakan agar pekerja dan sanggar seni mendapat bantu pemerintah melalui Program Kearifan Lokal,".

"Saya sangat takjub dengan penampilan Sampurasun. Saya menyampaikan bahwa dengan menelstarikan Seni dan Budaya, hidup kita akan lebih beradab," kata Ace.***