SIAK SRI INDRAPURA -  Dra Hj Rasidah Alfedri resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Siak sisa masa jabatan 2016-2021 di Gedung Tengku Mahratu, Rabu (22/5/2019).

Perempuan 50 tahun itu bersemangat menyambut tugas baru untuk menggerakkan organisasi yang dipimpinnya dan menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab. 

Ia mengaku siap menjalankan 10 program pokok PKK dan siap membuka tangan menerima masukan dari masing-masing jajarannya. Selain itu siap mendukung program strategis Pemkab Siak. 

"Insya Allah kami siap mengemban amanah yang tidak ringan ini" ujarnya usai dilantik. 

Menurutnya, banyak program yang harus dilaksanakan dan  bersinergi dengan stake holder yang ada. Termasuk sebagai bagian mewujudkan janji kerja Bupati sesuai dengan bidang dan kemampuan pengurus dan anggota PKK.

Acara Pelantikan tersebut berlangsung lancar, dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PKK. Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan Naskah pelantikan oleh Ketua PKK Riau dan diikuti seluruh pengurus yang dilantik.

Rasidah menggantikan Ketua TP PKK sebelumnya, Hj Misnarni. Hadir pada kesempatan itu Bupati Siak Alfedri, sejumlah pimpinan OPD Siak, Ketua DWP Prov Riau, Pengurus PKK Prov Riau dan Ketua PKK Kecamatan dan Kampung serta  tamu undangan lainnya.***