PANGKALAN KERINCI - PT Agritasari Prima membagikan 580 paket sembako secara gratis kepada seluruh karyawan perusahaan, anak yatim dan kaum duafa, Jumat (17/5/2019). Pembagian dilakukan di kantor perusahaan.

Paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, sirup dan biskuit tersebut diberikan kepada warga tidak mampu di wilayah operasional perusahaan seperti Desa Segati, Desa Langkan dan desa lainnya di Kecamatan Langgam.

General Manager PT Agritasari Prima, Kamal, mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operadional.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu dengan berbagi rezeki di bulan Ramadan dengan memberikan bingkisan lebaran," katanya.

Ads
Kamal berharap, masyarakat dapat terbantu paket sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan. Pemberian paket sembako kepada seluruh karyawan perusahaan, anak yatim dan kaum duafa telah berlangsung beberapa tahun terakhir.

"Penyerahannya kita lakukan di kantor PT Agritasari Prima. Pemberian paket lebaran ini sudah kita lakukan beberapa tahun belakangan ini," ungkapnya, kepada GoRiau.*