PEKANBARU - Selain mengamankan pemilik 15 paket sabu, Tim Gabungan Gabungan Direkrorat Reserse (Dires) Narkoba Polda Riau juga mengamankan pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

Di Lokasi hiburan malam Koro-koro Family Karaoke & Kaffe Pekanbaru, Satuan Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau, melakukan tes urine terhadap sejumlah pengunjung yang diduga menggunakan narkoba.

Mulai dari manager, karyawan, hingga pengunjung tak luput dari pemeriksaan, beruntung, dari hasil tes urine tersbeut, manager dan karyawan Koro-koro Family Karaoke & Kaffe Pekanbaru dinyatakan negatif.

Namun 'Dewi Fortuna' tak berpihak pada seorang pengunjung ketika dilakukan tes urine. Ia terbukti (positif) menggunakan narkoba. Saat dimintai keterangan oleh petugas, pria paruh baya tersebut mengaku menggunakan narkoba dua hari yang lalu."Dua hari yang lalu makainya Pak," ujarnya.

Ads
Pria itu pun akhirnya diamankan pihak kepolisian. Dari penggerebekan di Koro-koro Family Karaoke & Kaffe Pekanbaru, petugas berhasil mengamankan empat pengunjung yang memiliki narkoba dan terbukti memakai narkoba.

Selanjutnya tim gabungan meninggalkan tempat tersebut dan terus melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru.***