PEKANBARU - Mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat, dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Tampan, bagikan takjil gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh personel Polsek Tampan, dilakukan di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Dimana pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, bersama personel Polsek Tampan.

Para polisi itu membagikan berbagai macam takjil, mulai dari kolak jagung, kolak pisang, kolak ubi, kolak kolang-kaling, hingga es timun melon, kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Tampan.

"Kagiatan ini kita lakukan secara rutin selama bulan Ramadhan. Tujuannya agar kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, dengan cara berbagi di bulan puasa ini, agar polisi semakin dicintai masyarakat," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita.

Kemudian Ambarita tidak lupa mengingatkan masyarakat, untuk saling memperhatikan satu dengan yang lainnya, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

"Kita saling memperhatikan, anak, keluarga dan orang-orang disekitar kita, agar tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu Kamtibmas di Kota yang kita cintai ini, jangan ada aksi balap liar, dan lainnya," tutup Ambarita.

Pembagian takjil gratis dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan 3M, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19. ***