PANGKALAN KERINCI – Polres Pelalawan kembali menggelar kegiatan bhakti sosial menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangkaian kegiatan HUT ke-76 Bhayangkara.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini sebanyak 800 paket sembako disalurkan kepada panti asuhan dan masyarakat di Pelalawan. Bantuan disalurkan oleh personel dan Bhabinkamtibmas.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Waka Polres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol didampingi seluruh PJU dan Bhayangkari Polres Pelalawan di Mapolres, Senin (20/6/2022).

"Pada momentum ini, kami ingin meringankan dan membantu masyarakat. Sehingga Polri lebih dekat dengan masyarakat, masyarakat juga terbantu," ujar Waka Polres, usai melepas dan menyerahkan simbolis paket sembako.

Masih dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, juga dilaksanakan bhakti sosial serentak di masjid dan gereja dengan membersihkan dan mengecat tempat ibadah.

"Kita juga melakukan silaturahmi ke rumah warakawuri sehingga jalinan kekeluargaan dan silaturahmi tetap terjalin," tandas Waka Polres.***