SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti, Riau, Senin (20/6/2022), bertempat di halaman Mako Polres melaksanakan kegiatan pelepasan penyaluran bantuan sosial (bansos) dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Kegiatan penyaluran bansos ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul LTG, Ketua DPRD, Ardiansyah, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serma Sumardi dan personel, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, Ketua Umum Baznas Mardio Hasan dan pengurus KH Muhamad Shodiq, Wakapolres Kompol Robet Arizal, Ketua Bhayangkari Ny Ipha Andi Yul bersama pengurus, Kepala OPD, para Pju Polres, puluhan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, serta Babinpotmar.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bansos berupa paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Wakil Bupati H Asmar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah melaksanakan kegiatan bansos tersebut.

"Terima kasih kami buat Polres Meranti yang ikut peduli terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.Pemerintah daerah siap mendukung Polres untuk menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 ini," ujar Wabup Asmar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul, dikesempatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan bansos ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

"Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 i ni, kita dari Polres Kepulauan Meranti telah melakukan kegiatan kemanusiaan, seperti donor darah, vaksinasi, bansos, baksos, dan bakti religi, serta kegiatan fun bike. Untuk hari ini, dilakukan penyaluran bansos yang dilaksanakan serentak oleh Polri," ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh mitra, baik forkopimda maupun stake holder yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara pada tahun ini.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut ditutup dengan pelepasan personel penyaluran bantuan sosial oleh Wakil Bupati dan Kapolres bersama Forkopimda yang ikut hadir.***