DUMAi, GORIAU.COM - Kepolisian masih memburu pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api yang berhasil kabur dengan membawa uang tunai Rp 180 juta dari korbannya Irwandi (40) yang sempat dikawal oleh seorang oknum TNI dan seorang supir saat hendak menyetorkan uang ke bank.


Pelaku dikabarkan kabur ke arah hutan lindung dengan meninggalkan sepeda motor miliknya di pinggiran hutan wisata Kecamatan Dumai Timur.


Kapolsek Dumai Timur, Kompol Bayu Wicaksono, saat dikonfirmasi GoRiau.com Rabu (22/1/2014) mengakui pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku bersama pihak Sat Reskrim Polres Dumai.


''Baru saja sepeda motor pelaku merek Mega Pro BM 3949 RI, kita temukan di pinggiran hutan lindung Kecamatan Dumai Timur,'' ungkap Kapolsek Kompol Bayu diujung telepon selulernya.


Ditambahkan Kapolsek, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku bersama tim sat reskrim Polres Dumai.


Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Dumai baik kasat reskrim AKP Wisnu Wibowo, maupun Kapolres AKBP Yudi Kurniawan terkait peristiwa perampokan yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wib tadi pagi.


Selain mengamankan motor pelaku, kepolisian juga mengamankan mobil Box berlogo Djarum Clavo BM 9181 TK jenis Mitsubishi. (egy)