MEDAN - Bripda BISS (24), ditemukan tergantung tak bernyawa di bubungan rumah kos di Jalan Tali Air II, Kelurajan Mangga, Medan Tuntungan, Sabtu (21/3/2020).

Dikutip dari merdeka.com, personel Direktorat Sabhara Polda Sumatera Utara (Sumut) itu merupakan penghuni kos 21 di Jalan Tali Air II, tidak jauh dari markas Direktorat Sabhara Polda Sumut, tempat korban bertugas.

Jasad korban pertama kali ditemukan rekannya yang akan mengambil sepatu ke tempat kos itu sekitar pukul 13.40 WIB.

''Kawannya melihat ada tetesan darah di lantai. Ada juga yang bilang kawannya melihat ada belatung jatuh,'' kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sang rekan kemudian menghubungi pemilik kos. Mereka kemudian naik ke atas plafon rumah dan melihat korban tergantung kaku. Kondisinya sudah membusuk.

Personel Polsek Deli Tua yang dihubungi segera tiba di lokasi. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lalu mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara, Medan.

Korban terakhir terlihat di markas Ditsabhara Polda Sumut pada Kamis (19/3). Dia sebelumnya pernah bercerita kepada temannya bahwa dirinya terbelit utang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. Dia menyatakan jasad korban sudah diserahkan ke keluarga di Mandailing Natal.***