JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan Polda Metro Jaya mengamankan anak Ketua Granat, Hendri Yosodiningrat, Senin (9/4/2018).

Ia menjelaskan ini dilakukan atas permintaan Hendri ke Polda Metro Jaya. Hendri meminta bantuan untuk mencari anaknya yang belum kunjung pulang.

"Kemarin pak Yosodiningrat menghubungi pak Dir narkoba minta tolong untuk mencari anaknya yang belum pulang pada larut malam," kata Argo, saat dikonfirmasi GoNews.co, Selasa (10/4/2018).

"Kemudian setelah dibantu cari, diketemukan anaknya di SPBU daerah Jakarta Selatan dan oleh anggota dibawa ke Polda Metro," tambahnya.

Ads
Ia menjelaskan, setelah dibawa ke Mapolda, tidak ditemukan barang bukti narkoba dari tangan putra Hendri Yoso. Tapi saat dites urine, hasilnya positif.

"Tidak diketemukan obat terlarang yang ada padanya. Sesuai permintaan orang tua dilakukan tes urine, hasilnya positif, Akhirnya dipulangkan diserahkan ke orang tuanya untuk diperiksa ke dokter," jelas Argo.

Diberitakan sebelumnya, anak Hendri Yosodiningrat ditangkap Polisi karena terbukti mengonsumsi sabu. Informasi ini beredar di kalangan media.***